Sabtu, 30 April 2011

1001 Cerita PPL

"Assalamualaikum wr.wb
Hari ini merupakan hari yang menyenangkan tapi juga mengharukan, lalu kebahagiaan apa yang bisa kita lakukan pada hari ini. Bersikap apa adanya dengan mengikuti waktu yang berjalan sambil menikmati sisa-sisa tugas bergelimang,ya sudahlah semua itu hanyalah permainan belaka tidak usah ditanggapi serius tapi dilakukan saja dengan sungguh-sunguh, niscaya semua akan berjalan apa adanya :)
Perjalanan ini sungguh singkat lalu makna apa yang kita dapat hanya melakukan yang terbaik dan berbuat kebaikan semua akan terasa indah dan berharga.
Semua kegiatan akan berjalan dengan sebagaimana mestinya jika kita masih bisa menghargai diri sendiri dan orang lain.Memberikan pelajaran dan melaksanakan tugas adalah pekerjaan yang mulia yang merupakan tanggung jawab yang harus dimiliki pada setiap hak.Berjiwa tanpa pamrih lebih berarti dari pada memelas dengan pamrih. Kehidupan itu laksana pohon padi yang harus bisa bermanfaat untuk orang lain, selagi itu dia masih bisa membutuhkan.
PPL? apakah saya tau dari makna itu, kata yang singkat dan padat itu telah mengantarkan kelompok kami untuk melakukan tanggung jawab yang mulia terhadap putera-puteri bangsa indonesia. Ikut mencerdaskan dengan segala kemampuan yang dimiliki, dengan penuh rasa semangat kami rela berkorban demi waktu,tenaga, pikiran, dan materi. Itu semua kami lakukan demi tugas dan tanggung jawab walaupun jika ada kejenuhan kami tahan hingga air mata kebahagiaan :)..
dengan cara itu ternyata kami semua telah mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, memahami bagaimana character dari peserta didik yang sangat beragam dan bervariasi sifatnya. Tapi kami selalu memiliki tujuan untuk selalu memberikan yang terbaik dan semoga bermakna berguna.
Hari ini sabtu tgl. 30-04-2011, kami sekeluarga PPL UM mengucapakan banyak rasa syukur Kepada Tuhan pemilik segalanya, yang mana telah meneruskan waktu sehingga kami bisa bertahan dan mendapatkan kesempatan untuk melakukan izin kepada pihak sekolah menghentikan kegiatan yang penuh dengan dramatis ini :)..
Semoga Kita semua bisa saling memaafkan demi kebaikan kita bersama. amin
Wassalamualaikum wr.wb"

By: And_ (Ketua PPL)



Buat temen-temen nih aku sediakan album kenangan dalam format digital seputar pengalaman PPL kita, hehehhe..........
Silakan donwload dari link berikut:
1. Album Kenangan PPL #1
2. Album Kenangan PPL #2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman